Minggu, 06 September 2015

Curhatan Melankolis

Hai apa kabarmu? mungkin saat ini kamu sedang istirahat setelah banyak menyelesaikan tugas atau kamu sedang berkelana mencari arah mata angin untuk menentukan kompas hidupmu. Aku doakan dimana pun kamu berada dan apa pun yang sedang kamu lakukan selalu baik baik saja. Kamu ingin tahukah kabarku sekarang?, kabarku sekarang kalo masalah kesehatan sih baik – baik saja tapi entah kenapa ada yang kurang baik di dalamnya. Aku sepeti tak bertenanga, tak ada gairah seperti ada beban  di dalam hati. Aku ga tau harus berobat kemana. Oh tapi aku udah sering konsultasi pada Rab ku. Dia bilang aku harus sabar dalam menjalani segalanya. Kata Sabar ini sangat sering aku dengar, Kalo begini harus sabar, kalo begitu juga harus sabar. Tapi ga semua tau arti sabar sesungguhnya. Sama seperti aku bilang pengen banget ketemu sama kamu, jawabannya juga sabar. Apa kamu juga pengen ketemu aku? Apa kamu bisa sabar?.

Aku bingung sebenernya aku ga tau siapa kamu, kamu ada dimana, apa yang kamu lakukan tapi rasanya aku pengen banget ketemu kamu. Ingin merasakan suka duka bersama apalagi saat aku rapuh seperti sekarang. Yang siap memberikan bahu saat aku lelah, yang siap menghapus air mataku saat aku menangis dan yang memegang erat tanganku saat terjatuh. Aku ingin melewati itu bersama.

Aku juga pengen  kita bercerita tentang hal-hal konyol yang kita lakukan lalu menertawakannya bersama. Walaupun aku belum pernah mendaki gunung tapi aku ingin sekali mendaki gunung bersamamu, bermain di pantai atau bersepeda mengelilingi danau. Aku menunggu saat –saat itu. Aku janji untuk menjaga diriku dan berusaha menjadi yang terbaik untukmu, aku harap  kamu juga begitu. Semoga kita dipertemukan pada waktu yang tepat dengan cara yang begitu indah.


(Dari seseorang yang merindukanmu)

0 komentar:

Posting Komentar