Rabu, 16 September 2015

Dear My Future Husband

Dear future husband,
Here's a few things
You'll need to know if you wanna be
My one and only all my life

Take me on a date
I deserve it, babe
And don't forget the flowers every anniversary
'Cause if you'll treat me right
I'll be the perfect wife
Buying groceries
Buy-buying what you need


You got that 9 to 5
But, baby, so do I
So don't be thinking I'll be home and baking apple pies
I never learned to cook
But I can write a hook
Sing along with me
Sing-sing along with me (hey)

You gotta know how to treat me like a lady
Even when I'm acting crazy
Tell me everything's alright


Penggalan lirik lagu dari Megan Trainor. Yeah I like this song, bisa mewakili apa yang ingin dikatakan kepada pasangan nantinya. Dimana saat saya telah menjadi seorang istri saya akan berusaha  menjadi yang terbaik untuk suami. Belanja kebutuhan sehari hari, sibuk urusan masak memasak. Nah ini yang mungkin akan sedikit kacau. Secara saya belum bisa masak. Kalo masak telor dadar, goreng tempe tahu, masak mie rebus cincailah,,,tapi kalo bikin masakan padang yang banyak bumbu  kayak bikin rendang, dendeng balado, gulai ikan tak pandailah saya. Kalo liat nyokap masak di dapur yang disuruh malah cucuin peralatan masaknya bukan ngajarin bikinnya, gimana bisa pinter masak kalo cuma jadi tukang nyuci mulu. Kata nyokap nanti bisa sendiri, mama juga dulu ga bisa masak pas nikah baru bisa. Enak ga enak nanti suami sendirilah yang ngerasainnya, so my future husband maukah mencicipi masakanku hehhehe. Ketimbang ngajarin masak nyokap lebih menggembleng atau mendidik saya dalam kebersihan rumah. Ada juga ya orang yang karena sibuk masak ini itu jadi rumahnya ga keurus tapi nyokap lebih suka jaga kebersihan rumah. Rumah harus disapu, dipel tiap hari, nyuci baju tiap pagi, habis makan langsung cuci piring jangan ada yang numpuk, sikat kamar mandi dan kuras bak mandinya. Yah itulah yang sering saya kerjain dirumah harus cepat dan cekatan kayak militer hahaha lebay. Saya pernah bilang kenapa saya harus lakukin semua ntar aja kan bisa. Kata nyokap iya aja kalo saya nanti punya suami kaya dirumah bisa nyantai nyantai nonton tv tinggal pembantu yang ngerjain semua, kalo ga gimana???

Segala hal dirumah saya harus bisa dari yang mudah ampe yang sulit. Kayak nyokap suka benerin kabel colokan atau ganti kabel setrika sendiri, ganti bola lampu, nyuci mobil sendiri,  jahit menjahit, ngecet rumah dan masih banyak lagi. Yeah I’ll be perfect wife. Saya berusaha menyelesaikan segala hal yang ada di rumah, kalo bisa ga usah nunggu suami pulang kerja untuk nyelesein ini itu. Kan kalo suami pulang kerja rumah bersih dan nyaman jadi enak mesra mesraannya...Hahahah.

Tapi pastinya jadi ibu rumah tangga itu juga bisa stres dan bosan kan sehingga telihat aku tidak cantik seperti muda dulu. Saat saya begitu dear future husband, please ajak saya jalan jalan, atau makan di restoran atau bikin kejutan kecil yang membuat semangat,ceria dan terlihat muda kembali. Walau telah menikah semoga tetap seperti orang pacaran...hihihihi.



Dear future husband, are you ready????

0 komentar:

Posting Komentar